FIFA Menolak Pencalonan Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia Karena Ini! Astagfirullah


Indonesia adalah negara berkembang yang terletak di Asia Tenggara. Indonesia merupakan negara yang memiliki kuantitas kekayaan alam yang begitu melimpah, namun tidak dengan kekayaan dalam hal kompetisi bergengsi dunia olahraga, yakni Piala Dunia.


Pada tahun 2022 yang akan datang, Indonesia mencalonkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia. Namun pihak FIFA menolak pencalonan yang diminta oleh Indonesia. FIFA menolak pencalonan Indonesia pada tanggal 19 Maret 2010 karena kurangnya dukungan dari pemerintah. Indonesia adalah salah satu dari empat negara Asia yang mencalonkan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia di Asia untuk kedua kalinya setelah Jepang dan Korea Selatan pada tahun 2002. Indonesia, dengan nama Hindia Belanda, adalah negara Asia pertama yang berlaga di Piala Dunia pada tahun 1938, namun kalah oleh Hongaria pada babak pertama.


Ditolaknya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022, Qatar pun akan diprediksi menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Namun, masalah Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 masih dalam pertimbangan yang mana dikarenakan terdapat isu mengenai curangnya dalam pemilihan suara untuk Qatar. Jika Qatar terdapat melakukan kecurangan, maka Amerika Serikat dan Inggris pun menjadi kandidat kuat sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022.

Nah, itulah berita mengenai Indonesia mencalonkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022.

Bagaimana menurut pendapat ucer?

Sumber dilansir dari www.jogja.tribunnews.com dan www.bola.kompas.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukan Madrid, Neymar Lebih Ingin Gabung Klub Pemilik 3 Gelar Liga Champions Ini, karena. .

Klopp Akan Pulangkan Rodriguez ke Real Madrid

Bos Juventus: Can Diperkenalkan Usai Final Liga Champions